Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Wilayah Karangpoh Sambangi Tomas Darmo Indah Selatan

0
57

SURABAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim bersama tiga pilar secara rutin melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan dengan mengunjungi warga dan para tokoh untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan sambang kali ini, Selasa (23/06/2020) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim mengunjungi tokoh masyarakat (tomas) yang ada dipemukiman Jalan Darmo Indah Selatan, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya.

Dikegiatannya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim mengatakan, pihaknya aktif menggiatkan sambang ke para tokoh masyarakat dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga kerjasama dalam menjaga kamtibmas tetap terjaga.

“Kami menyampaikan agar para tokoh masyarakat untuk terus bersama-sama Polri bersinergi membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap protokol kesehatan di era tatanan kehidupan baru di masa pandemi,” kata Aipda Rosuli.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim berharap setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi terdepan harus dekat dengan wilayah binaan, terlebih lagi dengan adanya pandemi covid 19.

“Dengan sering berada didesa binaannya Bhabinkamtibmas akan dapat segera mengetahui dan bisa memecahkan berbagai persoalan ataupun masalah yang dihadapi oleh warga desa binaannya dan juga warga tidak akan sungkan segera memberikan berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama mengenai Kamtibmas,” jelasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here