IMM

This image has an empty alt attribute; its file name is 07092020-Apel-pagi-SMK-300x300.jpeg


Wakapolsek Simokerto AKP TRI WIDODO SH, selaku Pengambil Apel Pagi Senin (07/09/2020) dengan agenda memberikan pengarahan didepan para Anggota dan ASN polsek serta segenap Kanit Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya Wakapolsek Simokerto bersama Kanit Lantas & Kanit Binmas Polsek Simokerto, menekankan tentang pentahapan PILWALI kota Surabaya, agar dipahami segenap anggota Polri khusunya Polsek Simokerto

Lanjut para Bhabinkamtibmas Polsek untuk bergabung di tiap Kelurahannya melekat bersama dengan 1 orang anggota yang ditunjuk, bergabung dengan Koramil Simokerto dan Pol PP Kecamatan sebagai 3 Pilar Simokerto melaksanakan operasi penegakan tertib penggunaan masker di wilayah Simokerto.

Selaras dengan Inpres No 6 Thn 2020 yang tengan dilaksakan POLRI utamanya dalam hal Pengawasan kawasan protocol kesehatan, patroli, pembinaan kepada masyarakat serta peran tokoh masyarakat, penegakan hukum tertib penggunaan masker di masyarakat serta publikasi yang saat ini gencar gencarnya di laksanakan di seluruh jajaran Polrestabes Surabaya dimana Simokerto tergabung dalam Rayon 1 ( Simokerto, Bubutan dan Tambaksari).. Terang Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH.S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here