Lakarsantri, Surabaya – Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya gelar Press Release Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan pada Senin ( 15/10/2020 ), yang dilakukan secara berturut – turut sebanyak 4 ( empat ) kali dengan cara masuk ke dalam Toko milik SUROTO sebagai pelapor / korban di Jalan. Raya Bringin Kec. Sambikerep Surabaya

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Lakarsantri AKP HENDRIX K WARDHANA S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Kanit Reskrim IPTU SUWONO S.H., Juga Panit I IPDA MASNO serta kalangan awak media.

Kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan selanjutnya di lanjutkan dengan penyampaian Kapolsek Lakarsantri dan Sesi Tanya jawab dari awak media.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Lakarsantri mengatakan bahwa Tersangka adalah “ M.A.

Kapolsek juga menyebutkan, sejumlah Barang Bukti yang diamankan dari korban dan Tersangka berupa 5 ( lima ) kantong Plastik beras Merk Pipin yang masing – masing kantongnya berisi 5 kg, dan 1 ( satu ) unit Sepeda Motor Merk Honda Vario warna Merah No. Pol. : L – 2788 – VG

Kejadian tersebut berawal ketika Toko milik Korban sering mengalami kehilangan barang dagangan berupa Beras, lalu Korban berinisiatif memasang Camera CCTV dan diketahui setelah membuka CCTV terlihat 2 ( dua ) orang pelaku yang salah satunya berhasil ditangkap berinisial M.A namun pelaku lainya melarikan diri serta masih dalam proses pengejaran.

“Pasal yang diterapkan terhadap Tersangka yakni Pasal 363 KUH PIDANA, dengan ancaman hukuman Maksimal 7 (tujuh) Tahun Kurungan,” tutup Kapolsek. (Post/Kn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here