Guna memelihara dan meningkatkan kedisiplinan anggota utamanya di lingkungan Polsek Jajaran Polres Kendari, Polsek Kemaraya menerima kunjungan anggota Propam Polres Kendari yang dipimpin Ipda Wahyono dan satu anggota, Selasa (19/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Kapolsek Kemaraya Iptu Ridwan, S.T.K.,S.I.K.,M.H., Anggota Propam melaksanakan pengawasan anggota yang bertugas piket penjagaan SPKT Polsek Kemaraya dan alsus.

Kegiatan tersebut bertujuan mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas dan piket fungsi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan sesuai dengan SOP.

Kasi propam Polres Kendari IPDA Wahyono mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam pada Polsek jajaran sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan rasa tanggung jawab dan dengan penuh kedisiplinan.

“Personel yang melaksanakan tugas piket fungsi dan piket penjagaan Mako agar melaksanakan sesuai dengan prosedur, humanis, dan promoter memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan bentuk pelayanan Polri, mengingat kedepan akan banyak hari libur menjelang Hari Raya Idul Fitri agar anggota Polsek Tetap melaksanakan Tugas sesuai aturan Sop dan jangn ada yang coba-coba untuk meninggalkan tempat tugas untuk melakukan mudik. Jika ada yang mau coba coba akan berhadapan dengan kami.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here