Polsek Tandes Laksanakan Operasi Yustisi Di Kawasan Manukan Kulon

0
22

SURABAYA – Untuk menghambat laju penyebaran Covid-19, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kegiatan ini berlangsung di Jalan KH. Amir Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (14/09/2020).

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K mengatakan, kekuatan tiga pilar bersama-sama menggiatkan operasi ini dalam rangka mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Kami akan terus menggelar Operasi Yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan yang selama rasa kesadaran masyarakat masih sangat kurang,” katanya.

Disampaikan AKP Ricky, Operasi Yustisi tak hanya dilakukan di kawasan Kecamatan Tandes, tetapi juga di seluruh wilayah Jawa Timur. Semua serentak melaksanakan kegiatan operasi yustisi menyasar penggunaan masker selama 24 jam.

“Selama pelaksanaan Operasi Yustisi ini, kami akan melakukan razia hingga masuk ke perkantoran. Jika kedapatan ada yang melanggar akan diberikan tindakan tegas dari hukuman phisik, sita KTP hingga membayar denda,” tegas Kapolsek. (trie / Polrestabes Surabaya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here