Polsek sukomanunggal blusukan di pasar DST bagi-bagi masker secara gratis

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, serentak dilakukan jajaran polrestabes surabaya melakukan pembagian masker secara gratis ” Pembagian Sejuta Masker ” polsek sukomanunggal melakukan pembagian masker ada tiga tempat pertigaan jalan DST atau pasar DST, pertigaan jalan simo pomahan dan jalan simo kalangan surabaya di depan kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo, minggu ( 28/06/2020 ).

Sasaran dalam pembagian masker gratis mulai dari pengguna jalan, maayarakat yang sedang berbelanja dan pedagang dan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 400 masker.

Seperti yang dilakukan anggota polsek sukomanunggal dipimpin waka polsek sukomanungal Akp.Dwi Herianto blusukan di pasar DST membagikan masker secara gratis.

Disamping itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan penggunaan masker saat keluar rumah ditengah pandemi covid 19.

Kegiatan pembagian masker secata gratis yang dilakukan oleh polsek sukomanunggal mendapat respon yang positif dari masyarakat , dalam menghadapi kehidupan ditengah pandemi covid 19 perlu adanya kesadaran masyarakat untuk meningkatkan disiplin dengan mematuhi protolol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menuju tatanan kehidupan normal baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here