Polrestabes Surabaya -Dalam rangka menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dijajaran Polrestabes Surabaya khususnya dan JawaTimur Pada Umumnya melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan bersama Rayon 3 (Polsek Mulyorejo, Polsek Sukolilo dan Poslek Gubeng) di Wakop sepanjang jalan raya menur tepatnya tersebut melaksanakan kegiatan sosialisasi dan diseminasi secara masif tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tentangperlunya masker.
kuranglebih 100 masker guna Pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan gratis. Tujuan pemberian supaya wargaa terhindar dari penyebaran Covid-19.
” Disiplin penggunaan masker bisa melindungi adanya virus yang bisa juga tertular melalui Droplet saat orang yang sakit bersin,” hal itu dikatakan petugas Piket Pawas Hendrato basuki,S.H kanit Lantas Polsek Mulyorejo yang memimpin kegitan Ops Gabungan rayon 3 tersebut dari lokasi kegiatan.
” Tetap akan km berikan tindakan sosial, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker ato tidak menaati protokol kesehatan, dengan hukuman menyanyikan lagu nasional maupun Push up, ujar Ipda Hendrarto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here