Polsek Patrang,Polres Jember – Operasi Yustisi digelar di jln Kalimantan No.18 depan kantor Bakorwil V jember hari selasa, 29 Sep 2020 pukul 15.00  oleh Polsek Patrang.

Kapolsek Patrang, IPTU Solihin Agus Wijaya mengatakan, operasi dilakukan di  lokasi tersebut yang merupakan tempat yang di Jadikan Tongkrongan Mahasiswa dan Pelajar.
Rinciannya 17 orang terjaring operasi tersebut dan di  kenakan teguran, sanksi sosial untuk melakukan bersih bersih di tepi Jalan tersebut Ujar Agus.

Penindakan operasi Yustisi merajut Pada Perda no. 2 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan akan terus digencarkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Karena itu dalam tugas ini, operasi melibatkan petugas dari Kepolisian, TNI,Jaksa,Hakim, BPBD dan Satpol PP. Mereka kemudian masuk ke lingkungan warga sekitar.

“Ada operasi yustisi artinya ada penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan dikenakan sanksi yang lebih berat,” Ujar Agus.

Selain itu Kita pun tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan atau pelaku usaha untuk patuh dan paham terhadap protokol kesehatan,” tutupnya. (Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here