Paska kedatangan logistik Pilkada jember 2020- Jatim, dari Gudang logistik KPU jember, menuju Kantor / Gudang Panitia Pemilihan di tingkat Kecamatan (PPK) pakusari, Semua Logistik maupun perlengkapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten jember- jatim, Disimpan di gudang PPK kec Pakusari, dan di lakukan penjagaan oleh pers dari, Polsek, Koramil, dan Sat Pol PP kec pakusari.

Dalan penjelasanya Kapolsek Pakusari- Polres Jember, Iptu Ali Sethono. SH, menjelaskan di samping menempatkan 2 (dua) Anggota setiap harinya, Kapolsek Pakusari Iptu Ali Setihono SH, juga melakukan pemantauan langsung aktifitas dari PPK saat melakukan aktifitas.

Sistem pengamanan gudang logistik pilkada jember, di PPK kecamatan Pakusari, menggunakan tiga (3) gembok, dan kuncinya di pegang oleh pers polsek, anggota koramil, dan dari PPK sendiri.

Sehingga pengamanan logistik pilkada jember di kantor PPK kec pakusari, sampai dengan pelaksanaanya nanti, penghitungan suara di tingkat kecamatan, dan bergesernya kembali Logistik, dari PPK kec pakusari menuju KPU Jember, sebagai hasil dari pilkada jember di kecamatan pakusari, benar benar aman, Jelas Kapolsek Pakusari.

Upaya pengamanan ini dilakukan, demi keamanya serta kelancaran dalam mempersiapkan maupun pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jawa Timur selesai, dengan Aman dan Lancar, ucap Kapolsek Sabtu, 05/12/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here