Polrestabes Surabaya -Dalam rangka menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dijajaran Polrestabes Surabaya khususnya dan Jawa Timur Pada Umumnya melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan di depan galaxy mall jkl.ir.soekarno merr tepatnya tersebut melaksanakan kegiatan sosialisasi dan diseminasi secara masif tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tentang perlunya masker.

kurang lebih 100 masker guna Pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan gratis. Tujuan pemberian supaya warga aman dari penyebaran Covid-19.

” Disiplin penggunaan masker bisa melindungi adanya virus yang bisa juga tertular melalui Droplet saat orang yang sakit bersin,” hal itu dikatakan petugas Piket Pawas Iptu Budijanto Kanit Sabhara Polsek Mulyorejo yang memimpin kegitan tersebut dari lokasi kegiatan.

” Tetap tatai Protokol Kesehatan kamanpun, dimanapun anda berada, Maskerku penyelamatmu dan maskermu penyelamatku, imbuh Iptu Budijanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here