Polrestabes Surabaya – Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada beberapa Kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Mulyorejo kembali berjalan. Perlu diketahui masyarakat Kantor Pos yang ada diwilayah Polsek Mulyorejo tersebut merupakan Cabang dari Kantor Pos Sukolilo, sedangkan yang menerima bantuan BLT sudah melalui prosedur mekanisme proses pendataan, validasi dan finalisasi data sehingga berhak menerima bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kota Surabaya

Personikl Polsek Mulyorejo dibawah pimpinan Wakapolsek AKP.Choirul bersama dengan Babinsa Sukomulyo terlihat tampak serius melakukan pengamanan pelaksanaan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat. Kegiatan penyaluran bantuan ini bertempat dikantor POs, Kita akan tetap pantau Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang antri dalam mengambil BLT, Ujar AKP.Choirul .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum mengatakan “Polri bertugas mengamankan dan mengawal bantuan baik dari pemerintah pusat maupun daerah, agar bantuan tersalurkan kepada yang berhak menerima dan bisa dimanfaat oleh penerima bantuan untuk meringankan beban ekonomi akibat Covid 19”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here