Lakarsantri, 15 Oktober 2020

Upaya Polsek Lakarsantri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya sudah menjadi kegiatan sehari hari, kali ini fungsi Reserse kembali mengungkap serta menangkap seorang perempuan berinisial N.H. yang berasal dari kawasan Surabaya Timur sebagai salah satu pelaku yang telah merencakan aksi tersebut bersama dengan kedua rekanya yang melarikan diri.

Kejadian itu bermula saat pelaku berinisial N.H. mengajak Korban yang bernama DEBY KURNIA dengan berboncengan motor di sekitar waduk Unesa Surabaya tepatnya di Jalan Raya Mayjend Yono Suwoyo, korban di hentikan oleh 2 ( dua ) rekan pelaku yang salah satunya sempat mengancam dengan sebuah Pisau sehingga korban ketakutan dan menyerahkan Handphone miliknya, sesaat setelah kejadian korban berteriak minta tolong dan membuat kedua pelaku panik melarikan diri namun sial bagi kedua pelaku, Handphone yang berhasil di bawa kabur terjatuh.

Pada saat yang sama teriakan korban di dengar oleh Anggota Reskrim Polsek Lakarsantri lalu menghampiri korban untuk diantar ke Mako Polsek Lakarsantri bersama dengan Pelaku berinisial N.H. untuk membuat Berita Acara Laporan,  dari sinilah kejanggalan di temukan, N.H yang notabenenya teman Korban mengakui jika salah satu dari kedua pelaku yang kabur adalah Pacarnya.

Kapolsek Lakarsantri AKP HENDRIX K. WARDHANA S.H., S.I.K., M.H. mengatakan ” Berkat Kejelian petugas kami dalam melakukan pengembangan melalui pemeriksaan Korban dan Saksi – saksi, sehingga berhasil disimpulkan bahwa kejadian tersebut telah di rencakan oleh pelaku inisial N.H bersama dengan kedua pelaku lain yang saat ini masih dalam pencarian ”

Kapolsek juga menyampaikan kepada Masyarakat agar tetap berhati hati dan selalu waspada dalam memilih teman dan bergaul dengan siapa, karena tidak menutup kemungkinan orang yang kita kenal bisa menjadi musuh dalam keseharian kita.

Red, Kn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here