Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Pasang Apar antisipasi kebakaran

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran di kantor, atau di ruang ruangan kantor, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. mempersiapkan Alat Pemadam Kebakaran berupa APAR Untuk antisipasi kebakaran, Jumat (28/08/2020) siang

Disiapkan alat tersebut untuk mencegah terjadinya kebakaran dan dapat segera dipadamkan dengan cepat.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. mengatakan alat berupa APAR tersebut gunnya untuk mengantisiasi kebakaran, secara tiba tiba, dengan alat ini bisa membantu memadamkan api secara tiba tiba, Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kepada personil, agar selalu waspada dengan kebarakan disekitaran kantor, apabila sudah merokok usahakan puntung rokoknya yang masih memiliki api agar matikan dulu, baru dibuang ditempat sampah yang basah, ini juga penting disampaikan kepada warga masyarakat yang berkunjung kekantor, apabila warga merokok sampaikan untuk membuang puntung rokoknya pada tempat yang aman dalam keadaan apinya sudah mati, mari kita selalu waspada dengan kejadian kebakaran khususnya ditempat kerja kita, Himbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here