Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bagikan sembako, jelang HUT POLRI KE 74.

Polrestestabes Surabaya – Polsek Karang Pilang laksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako untuk warga yang kurang mampu, dan para lansia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 di seputaran Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. Sabtu (27/06/2020). Jam 10.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. S H. mendampingi Polwan Polda Jatim dan para Bhabinkamtibmas serta Anggota Dinas siang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, yang akan mendelegasikan pembagian sembako terhadap warga kurang mampu dan para lansia yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

“Penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan para lansia, mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama dalam masa pandemic virus corona saat ini,” Tutur Kompol Samsul.SH.

Penyambutan hari bhayangkara ke 74 ini tidak hanya dilaksanakan hari ini saja, akan tetapi juga ke depannya akan mengadakan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita harapkan melalui bakti sosial ini agar anggota Polri terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here