POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURBAYA CEGAH KEJAHATAN MALAM HARI LAKUKAN PATROLI BLUE LIGHT

Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya intensifkan Patroli Blue Light secara rutin.

Patroli Blue Light Polsek jambangan polrestabes surabaya ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan diperbatasan wilayah yang merupakan spot area masyarakat jambangan melaksanakan aktifitas malam hari dan jalur mobilisasi warga , dengan sesekali menghampiri warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesan – peaan Kamtibmas.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan bahwa dengan dilakukannya Patroli Blue Light oleh anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

Selanjutnya Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata juga berharap agar warga dapat bersama – sama Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan Pos Kamling di masing masing lingkungan desa nya.

“Dengan Patroli Blue Light dari Kepolisian harapan kami masyarakat bisa merasa terayomi dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah aktifitas masyarakat” ungkap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here