Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Pengamanan Di Check Poin

Dalam rangka mendukung pemerintahan dalam menerapkan kebijakan PSBB di Kota Surabaya , Anggota polsek jambangan polrestabes surabaya dipimpin oleh kanit intelkam polsek jambangan polrestabes surabaya Iptu Kusmianto SH melaksanakan giat pengamanan Check Point di Posko Al Akbar Surabaya dalam rangka Pembatasan Sosial Skala Besar di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, Senin (8/06/20).

Personel Polsek jambangan polrestabes surabaya giat melaksanakan Penyekatan/ Check Point bersama tim Gabungan Gugus tugas untuk mengantisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) masuk ke wilayah Hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya KompoL Drs Isharyata mengatakan bagi yang tidak memiliki keperluan jelas saat itu juga langsung diminta putar balik dan tidak diijinkan meneruskan perjalanan. pemeriksaan check point ini rutin dilakukan setiap waktu sebagai penerapan pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Bersakala Besar).

Para petugas Menghimbau kepada warga yang melewati agar memakai Masker dan apa bila tidak memakai masker agar di anjurkan balik kanan untuk ambil masker, hal ini di lakukan untuk mengantisipasi Penyebaran Virus corona (covid-19) , Ucap Iptu Kusmianto SH.

Di tambahkan Kapolsek Jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan Adapun lokasi Pos Penyekatan Check Point di POspam Cek Poin al akbar suarabaya ” Setiap pengendara harus memakai masker, giat penyekatan juga melakukan tes suhu dan selektif bagi pengendara sesuai dengan kepentingan, ujarnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here