Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh di Perbatasan

Tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk surabaya. Itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona.
Pemeriksaan suhu tubuh di perbatasan surabaya sidoarjo

Pemeriksaan dipimpin Perwira pengawas polsek jambangan polrestabes surabaya dan melibatkan anggota dari Polsek jambangan polrestabes surabaya Kemudian melibatkan puluhan personel lain. Baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan/Puskesmas setempat.

Polisi dan TNI bekerja sama dengan instansi terkait untuk terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan melakukan sterilisasi di daerah perbatasan. Seperti perbatasan surabaya sidoarjo

Semua kendaraan menjadi sasaran pemeriksaan petugas gabungan dengan menggunakan alat thermo infrared. Pemeriksaan untuk mengetahui suhu tubuh para pengendara dan penumpangnya. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kita lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 4 dari arah exit tol al akbar surabaya Dari petugas medis melakukan pemeriksaan suhu tubuh. Langkah sterilisasi di perbatasan ini untuk mempersempit ruang gerak dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata Selasa ( 19/05/2020).

Petugas gabungan juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan surabaya Sidoarjo “Ini kami lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here