POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA LAKUKAN APEL SERAH TERIMA TUGAS JAGA POS CHEK POINT

Kanit bimas polsek jambangan polrestabes surabaya AKP Didik selaku padal memimpin kegiatan serah terima tugas jaga pos chek point exit tol al akbar surabaya dari piket jaga lama kepada piket jaga baru kamis pagi (28/05/2020).

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan terdiri dari anggota TNI,satpol pp dan dishub yang lama dan baru. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama.

Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya. Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, maupun barang inventaris.

Sementara itu Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan kegiatan serah terima penjagaan pos chek point tersebut rutin dilaksanakan setiap 24 jam, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×24 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here