POLSEK JAMBANGAN POLRESTABES SURABAYA GIAT RUTIN POS PAGI, WUJUD NYATA PELAYANAN POLRI KEPADA MASYARAKAT

Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat, pada hari RABU (27/05/2020) personel Polri anggota Polsek jambangan Polrestabes surabaya dari Sat Lantas, Sabhara maupun Jajaran Polsek diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat. Tidak hanya yang berseragam, Polisi berpakaian premanpun diterjunkan untuk membackup sekaligus pengawasan kepada anggota yang tengah melakukan pengaturan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menerangkan bahwa setiap hari kerja telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya kecamatan jambangan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.

Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas. Hal ini dikarenakan pada pagi hari para karyawan dan pelajar berangkat ke kantor dan sekolah sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here