Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ciptakan Rasa Aman Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Menurutnya program Kementrian Sosial Republik Indonesia mulai disalurkan ke masyarakat terkait terdampak Covid-19.Pembagian melalui kantor pos sehingga harus dijamin keamanannya,

Guna memberikan rasa aman bagi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari Kementerian Sosial RI, melalui kantor Pos, Polsek jambangan polrestabes surabaya terjunkan personelnya untuk pengamanan. Sabtu 16/5/2020

Bantuan yang disalurkan melalui kantor pos
dan setiap kantor pos ada penjagaan polisi yang di Kecamatan jambangan dengan penjagaan petugas sesui dengan protokol kesehatan setiap penerima BLT wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk lokasi kantor pos dalam rangka penyecahan virus COVID-19.

Selanjutnya, Kami tidak ingin kecolongan dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas pada saat dan setelah penyaluran bantuan sosial tunai kepada warga masyarkat.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol Drs Isharyata memimpin langsung setiap kegiatan penyaluran BLT yang di bantu oleh anggotanya dalam pengamanan kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas baik sebelum, pada saat maupun sesudah proses penyaluran BLT.

Selanjutnya, menjelaskan demi kelancaran penyaluran pihaknya juga sudah melakukan koordinasi baik dengan pemerintah Kecamatan agar tercipta kelancaran dalam penyaluran BLT dan berharap seluruh penerima BLT agar mengikuti pentunjuk-petunjuk petugas, jangan berdesak-desakan dan tetap terapkan physical distancing serta jangan lupa selalu gunakan masker, ungkap Kapolsek.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here