Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Massa yang Nongkrong saat Pandemik Corona

Nekat berkerumun di tengah pandemic virus corona, Polsek jambangan polrestabes surabaya bersama petugas gabungan tidak segan untuk membubarkan massa. Jajaran polri, TNI, dan instansi terkait menyisir sejumlah warkop, kafe, maupun tempat hiburan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menegaskan, polisi serius dalam memutus penyebaran virus corona. Salah satunya menstop kerumunan massa yang terdapat di warkop, kafe, penyewaan permainan, dan tempat hiburan. “Masih banyak yang ngeyel untuk tetap berkerumun dan tidak mengindahkan imbauan terkait bahaya corona,” ujarnya kapolsek jambangan polrestabes surabaya

Pihaknya mengaku akan terus patroli tiap malam.dan Diharapkan agar hasil yang didapat dapat menyeluruh. Serta dapat menekan jumlah masyarakat yang terjangkit corona.Surabaya merupakan zona merah dengan total kasus positif terbanyak

Kesadaran warga diperlukan untuk atasi virus corona. Pasalnya, apabila masih ditemukan warga yang tidak patuh, maka tidak menutup kemungkinan penderita akan semakin bertambah. Menurutnya, virus corona merupakan ancaman yang serius. “Kami perlu kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu menekan angka ODP, PDP, positif, hingga kematian akibat corona,” jelasnya.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menambahkan, pihaknya akan terus memonitor kerumunan massa. Saat mendapatkan informasi, segera aparat kepolisian menindaklanjuti. Penertiban dilakukan secara humanis dan menyampaikan imbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan. “Sesuai slogan nasional di rumah saja dan jaga jarak. Sementara itu, jaga kebersihan,” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here