Surabaya Anggota Polsek genteng Polrestabes Surabaya Rabu 02 September 2020 sebanyak 10 personil Polsek genteng  di Bko kan di pengadilan negeri Surabaya jalan Arjuno untuk melakukan pengamanan  Aksi unjuk rasa dari DPD SP PPMI Jatim tuntutan Penangguhan Proses eksekusi sampai adanya putusan gugatan lain 02/09/2020.

Dalam pelaksanaannya anggota Polsek genteng di bawah kendali Kapolsek Sawahan melakukan pengamanan di depan pagar pengadilan negeri Surabaya hal ini bertujuan mengantisipasi massa .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir,SIK, M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here