Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya Dalam rangka menindak lanjuti program prioritas Kapolri terkait penguatan pemeliharaan Kamtibmas, petugas Polsek Benowo telah melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Cawali kota Surabaya 2020 no urut. 01 ERI CAHYADI – ARMUJI

Pada hari Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 19.00 wib di Bandarejo Gg. Protokol RT 7 RW 5 Sememi Kec. Benowo Sby, telah berlangsung kegiatan kampanye Paslon Cawalikota Surabaya 2020 no urut 01 ERI CAHYADI – ARMUJI.

Kampanye tersebut diikuti oleh sekira 30 orang warga Relawan Bandarejo Sememi yang dikoordinir oleh sdr. ZAKARIA ( team RELAWAN PASLON ERJI ) dan dihadiri Paslon Cawali No. urut 01 Bpk. Eri Cahyadi dan Ibu

Pelaksanaan kampanye tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan hand sanitaser dan mengatur jarak 1M antar tempat duduk peserta.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here