Polresta Bulungan Bergerak Cepat, Nenek Suharni yang Tersesat Telah Kembali ke Keluarganya

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan berhasil memberikan bantuan kepada Nenek Suharni, seorang lansia yang dilaporkan tersesat. Nenek tersebut segera dibawa ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bulungan untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Kapolresta Bulungan, AKBP Rofikoh Yunianto, S..K., melalui PS. Kasi Humas Polresta Bulungan, Ipda Magdalena Lawai, S.Sos, menjelaskan bahwa Nenek Suharni hanya bisa mengingat nama seorang iparnya, Fadlan dan Tawil yang merupakan adik kandungnya dan tinggal di depan Rumah Sakit Tanjung Selor. Dengan informasi tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat mencari keberadaan keluarga Nenek Suharni.

Setelah berhasil menemui adik kandungnya, Nenek Suharni akhirnya dapat dipulangkan dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Berdasarkan informasi, Nenek Suharni tinggal di daerah kilo 2, dan kepolisian turut memfasilitasi proses kepulangannya.

Kejadian ini menjadi pengingat penting bagi masyarakat agar lebih memperhatikan orang-orang lanjut usia, khususnya yang rentan tersesat atau kebingungan. Dukungan komunitas dan kewaspadaan keluarga sangat dibutuhkan untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang. (HmsPolresta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here