Polisi Bagikan Nasi Bungkus Untuk Buka Puasa
 
Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya – Ditengah Virus corona (covid-19), Kepolisian kembali menunjukkan keperduliannya terhadap masyarakat.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh aparat berseragam coklat ini diantaranya melakukan penyemprotan cairan disinfektan baik dirumah rumah warga masupun tempat fasilitas umum, menjaga ketat kawasan ataupun jalur tertib physical distancing yang ada di setiap wilayah, membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat serta setiap saat tanpa mengenal lelah membubarakn kerumunan warga dan mensosialisasikan himbauan dari Pemerintah tentang pencegahan peneybaran virus corona.

Kali ini Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melalui Bhabinkamtibmas membagikan nasi bungkus

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Aiptu Sutarto, bagikan nasi bungkus dari Bhayangkari sebanyak 60 ( enam puluh ) bungkus untuk buka puasa kepada warga Masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya untuk membantu sesama dalam.memghadapi Covid 19.

“Kami bagikan nasi bungkus disaat menjelang waktu buka Puasa terhadap pedagang, tukang becak maupun warga lainnya yang berada di wilayah binaan” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Samsul Hadi. SH.mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus dari Ibu Ibu Bhayangkari sebagai bentuk Kepedulian Polri Polrestabes Surabaya Polsek Karang Pilang terhadap Masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Pademi Covid 19 sekaligus membantu masyarakat yang tidak mampu yang membutuhkan bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here