Polrestabes Surabaya -Dalam rangka menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dijajaran Polrestabes Surabaya khususnya dan JawaTimur Pada Umumnya melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplinda nPenegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan di pasar Yamuri tepatnya tersebut melaksanakan kegiatan sosialisasi dan diseminasi secara masif tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tentang perlunya masker.
kurang lebih 100 masker guna Pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan gratis. Tujuan pemberian supaya wargaa meanyadari penyebaran Covid-19.
”Disiplinpenggunaan masker bisa melindungi adanya virus yang bisa juga tertular melalui Droplet saat orang yang sakitbersin,” hal itu dikatakan iptu Harun,S.H selaku piket pawas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here