Polrestabes Surabaya – Senjata api inventaris penjagaan adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris Polsek Polsek Mulyorejo, Ipda Suharyono,S.H selaku pawas melakukan pengecekan.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu (11/10/20), pukul 07.45 wita, Piket Pawas Ipda Suharyono, S.H di dampingi Ka. Spkt, melaksanakan pengecekan Senpi Inventaris yang ada di penjagaan Polsek Mulyorejo, untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebelum melaksanakan tugas jaga serta demi menjaga kesiapan senjata api inventaris apabila sewaktu-waktu diperlukan,” Terang Ipda Suharyono

“pengecekan senjata api inventaris yang ada di Penjagaan Polsek Mulyorejo guna memastikan kelengkapan dan kesiapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan,” Imbuh Suharyono.

Ditempat terpisah Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum , mengatakan “Kita tidak boleh under estimate, senjata api inventaris penjagaan harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan” Kapolsek Mulyorejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here