Surabaya(15/10/20) – Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas, Piket fungsi Anggota patroli Polsek Rungkut melaksanakan operasi yustisi menekan penyebaran virus Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan sehat bagi masyarakat,

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Rungkut memberikan Himbauan untuk melindungi diri sendiri dari penyebaran Virus COVID – 19 dengan selalu menggunakan Masker sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020. serta patuhi Protokoler Kesehatan Covid – 19 dan pelaksanaan kegiatan di beberapa titik Cafe / Warkop yang biasa selalu dipadati pengunjung yg menjadi titik kumpul masyarakat guna pengawasan / pengendalian kepatuhan Protokoler Kesehatan sesuai dengan perwali no. 33 tahun 2020 tentang pedoman tatanan normal baru pada kondisi Pandemi COVID – 19 di Wilayah hukum Polsek Rungkut.

Dalam upaya menjaga wilayah hukum Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, merupakan wujud kinerja yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Edison Isir,S.I.K., M.T.C.P menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Jhony Edison Isir,S.I.K., M.T.C.P Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Edison Isir,S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here