Ratusan Polisi Jajaran Polrestabes Surabaya, Lakukan Tes Swab, guna Antisipasi Penyebaran Covid-19.
Senin, ( 28 Juli 2020 ) 11:00. WIB.

Polrestabes Surabaya – Polsek Karang Pilang. Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Personil Jajaran Polrestabes Surabaya bersama Dok Polrestabes Surabaya menggelar pemeriksaan swab deteksi Corona, di Mapolrestabes Surabaya

Pemeriksaan swab wajib dan diikuti oleh PJU Jajaran Polrestabes Surabaya serta seluruh Personil Polisi yang bertugas di lingkungan kerja Polrestabes Surabaya.

Tidak ketinggalan semua anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya wajib dan harus mengikuti Pemeriksaan swab.

Pemeriksaan swap dilakukan secara bertahap. “Hari ini Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mengirimkan sekitar 13 personil yang diperiksa swab, dan seluruh anggota personil Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dilakukan tes swab, namun dilakukan secara bertahap,” ungkap Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH.

Selain dilatarbelakangi adanya salah satu personil Polisi di lingkungan Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, yang diduga terinfeksi Covid-19, tes swab dilakukan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polri di lingkungan Polrestabes Surabaya

“Tentunya harapan kita dengan diadakannya swab tes kepada Personil Polsek Karang Pilang dan Jajaran Polrestabes Surabaya, penyebaran Covid-19 dapat segera terdeteksi. Dan apabila ada anggota Polri yang positif Covid-19 dapat segera di ambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku,” ungkap Samsul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here