Personil Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Pam Kawal UNRAS yang dilakukan oleh FSPKEP gabungan dari Wilayah Selatan (Gresik dan Karang Pilang Surabaya dengan sasaran Kantor Gubernur Jatim. Selasa, 24/08/2200 Siang

Kepolisian Sektor Karang Pilang Resor Kota Besar Surabaya, selesai pelaksanaan apel persiapan Pam, Kawal unras dari FSPKEP Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi..SH memerintah unit Patroli Sedan Sabhara dan Unit Patroli Lantas untuk stand by di Batas Kota yang berada di wilayah kelurahan Warugunung ( Gresik – Surabaya) guna menjemput serta lakukan serah terima. Pam, Kawal dari Gabungan Buruh yang tergabung di FSKEP, serta lakukan koordinasi dengan PUK terhadap buruh untuk mempersiapkan dan simpatisan mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Karang Pilang Kompol Widjanarko.S.H. memimpin Personil Polsek Karang Pilang melaksanakan pengawalan kotak surat suara menuju Gudang KPU.

Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya memerintahkan Untuk Patroli Panther Lantas berada di depan sedangkan untuk Patroli Sedan Sabhara 822 sebagi penutup.

lakukan Pam, dan Kawal dari rekan rekan buruh menyampaikan aspirasinya menuju Kantor Gubernur Jatim selama melewati Wilayah Karang Pilang Surabaya, agar situasi kondusif.

Dengan sistem kawal depan Mobil Unit Patroli Lantas 902 dan di bagian penutup belakang Mobil Unit Patroli Sabhara 822 ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here