Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Terapkan Disiplin Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Walaupun saat ini telah ditetapkan pola Adaptasi Kebiasaan Baru, namun penyebaran Covid-19 di sejumlah daerah di tanah air terpantau masih tinggi dan bahkan belakangan ini jumlah orang yang positif terpapar Covid-19 cenderung meningkat.

Terkait hal itu,personil polsek jambangan polrestabes surabaya terus meningkatkan upaya-upaya pencegahan melalui himbauan dan kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 ini.

Salah satunya Patroli Rutin dalam melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, setiap hari baik siang maupun malam, para personel polsek jambangan polrestabe surabaya tak bosan-bosan mendatangi masyarakat untuk memberikan himbauan agar mereka mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat selalu diingatkan untuk selalu memakai masker terutama saat berada diluar rumah, sering mencuci tangan, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan selalu menjaga jarak.

Ditempat terpisah Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta Inpres No 06 2020 kepada masyarakat di tengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

“kegiatan ini untuk mensosialisasikan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi anjuran pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah jambangan

“Dari hasil pengamatan kami, masih banyak terjadi penumpukan di pasar, cafe atau tempat lainnya, disinilah tugas kita untuk memutus dan Mensosialisasikan,” Ungkap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya

“mudah-mudahan dengan meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan dapat menekan penyebaran virus ini” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here