Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Intensifkan Pembagian Masker gratis Kepada Masyarakat

Polsek jambangan polrestabes surabaya menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara masyarakat Jumat (21/8/2020).

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek jambangan polrestabes surabaya ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil serta masyarkat lainya yang belum memakai masker yang melintas berhentikan

Selanjutnya Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata bersama anggota memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak memakai masker.
Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menyebutkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.
“Kami menindaklanjuti perintah Pimpinan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker,” jelasnya.

Petugas memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.
Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker diberikan anggota Polsek secara gratis.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here