Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Diterjunkan Kawal Pelaksanaan Tes rapid test

Polsek jambangan polrestabes surabaya Petugas keamanan dari kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya melakukan pengamanan untuk menjaga keberlangsungan kegiatan rapid test masif yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan daerah jawa timur Rabu 03/6/2020

Puluhan personil Polsek jambangan polrestabes surabaya di bantu tim Gabungan melaksanakan pengamanan di pintu masuk guna menghimbau demi kelancaran pelaksanaan rapid test bagi personil yang tidak dilengkapi alat pelindung diri (APD) virus corona secara lengkap ditugaskan berjaga di luar area. Sementara tim yang telah memakai APD lengkap bertugas di dalam

Petugas keamanan yang tidak dilengkapi dengan alat pengaman diri pada prinsipnya di luar semua

rapid test ini dilakukan agar penyebaran virus corona ini dapat diketahui penyebarannya kemana saja. Terkait dengan teknis pelaksanaan, ia menyebut satu orang hanya memakan waktu maksimal 15 menit, sehingga diharapkan pemeriksaan ini akan selesai dalam satu hari.

Lebih lanjut, menyebut yang melakukan tes ini adalah para suspek, ODP dan PDP yang telah menerima undangan secara tertulis. Nantinya, para peserta tes tersebut diambil sampelnya dan menunggu hasil di rumah masing-masing.

“Tujuannya kesini, diambil sampel melalui prosedur pertama cek disini dulu, kemudian disemprot dengan disinfektan, kemudian diambil sampelnya, kemudian pulang mereka. Menunggu hasil di rumahnya masing-masing,”

Polrestabes surabaya kepolisian resort kota besar surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here