Persiapan Pilwali,Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ikuti Rapat Pleno

Sebagai langkah awal untuk persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilihan walikota surabaya tahun 2020, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) jambangan menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan pilwali 2020 secara serentak. Kamis (3/9/2020).

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan bahwa rapat yang diadakan oleh PPK ini untuk membahas penentuan DPS serta pemilih tambahan, sehingga dikemudian hari nantinya tidak ada permasalahan.

“Rapat ini merupakan agenda rutin menjelang pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada serta pilwali guna meminimalisir terjadinya permasalahan daftar pemilih nantinya.

diharapkan melalui kegiatan ini tercipta sinergitas dan kekompakan antara unsur tiga pilar dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga dalam bekerjasama guna menciptakan Pilwali 2020 yang aman dan damai.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menambahkan bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pilwali 2020 maupun semua lapisan masyarakat untuk menyukseskan hajatan tersebut.

“Sehingga kami dari Kepolisian yang bersinergi bersama TNI serta Pemda akan selalu mengawal serta mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan Pilwali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan Pilwali ditengah pandemi ini tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar.” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here