Polsek Genteng-Polrestabes Surabaya. Rabu 03/06/2020 Demi mencegah penyebaran covid-19 berbagai upaya dilakukan oleh berbagai instansi pemerintah, TNI-POLRI , swasta maupun elemen masyarakat lainnya.

Polsek Genteng melalui Petugas Babinkamtibmas beserta warga berperan dalam kegiatan Sosial penerapan kampung tangguh terkait pencegahan Covid-19, “Kita mulai dari kesadaran diri sendiri untuk melakukan pencegahan virus corona ini, baru kita mengajak warga yang lain demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini” ujar Babinkamtibmas tersebut.

Dikatakannya pula kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah agar tidak melakukan acara yang mendatangkan orang banyak serta membudayakan hidup bersih dan menerapkan Physical Distancing.

“Kita hindari dulu acara kumpul – kumpul, tetap tinggal di rumah, setiap saat gunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer” tambahnya. Tak lupa Babinkamtibmas mengingatkan untuk tetap mendekatkan diri pada Allah dengan beribadah dan berdoa.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut babinkamtibmas Polsek Genteng juga melakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo di Gapura kawasan pemukiman.

Kapolsek Genteng Kompol ANGGI SAPUTRA IBRAHIM menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, dan penerapan kampung tangguh bertujuan untuk kepentingan bersama, serta dibutuhkan peran serta Masyarakat dalam memutus mata rantai covid_19.

“Kehadiran POLRI sesuai dengan tugas pokok Polri dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kota Surabaya juga bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen Masyarakat untuk bersama – sama Jogo Suroboyo agar terbebas dari covid-19″.

Bersama_Lawan_Covid19
Kampung_Tangguh_Semeru
Wani_Jogo_Suroboyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here