IMM

Apel 3 Pilar Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto , dihadiri 5 Bhabinkamtibmas tiap2 kelurahan masing2 se Kecamatan Simokerto Polrestabes Surabaya bersamaan dan serempak Senin (07/098/2020) di lanjutkan dengan operasi penegakan hukum tertib penggunaan masker sesuai PERWALI 33 Th. 2020.

Himbauan dan teguran sudah kami lakukan jauh bhari sebelumnya, Saat nya kami lakukan hukuman bagi yang tidak tertib. Terang Camat Simokerto di Tambak rejo usai mengambil apel 3 pilar di pendopo Kecamatan. 5 kelurahan melaksanakan seluruhnya di wilayah Simokerto. Sidodadi, Kapasan, Simokerto, dan kelurahan Tambak rejo.

Perwali ini sebelumnya sudah dilengkapi dengan Juknis yang dikeluarkan teranyar berisi pedoman bagaimana prosedur yang harus dilakukan termasuk sanki bagi para pelanggarnya.

Perwali 33 sudah jelas, tindakan itu melalui teguran lisan, teguran tertulis, paksaan pemerintah bisa penyitaan KTP, penutupan sementara, sampai pencabutan izin,” ungkapnya.

Operasi ini selain diikuti Pol PP, juga dari Kepolisian dan Koramil Simokerto) yang terbagi dalam 5 Kelurahan. Pihak Kepolisian Sektor Simokerto sendiri diwakilkan para Bhabinkamtibmas tiap2 kelurahan dan tambah 1 personil anggota yang piket pada saat itu, Tambah Kapolsek Simokerto AKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here