Polrestabes Surabaya – Sebagain wujud disiplin dalam melaksanakan program Kesehatan disaat situasi pandemic Covid-19, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker , Kamis, (03/12/2020)

Dengan Slogan “Maskermu menyelamatkanku, dan maskerku menyelamatkanmu” diharapkan kepada seluruh anggota masyarakat selalu mengunakan masker saat keluar rumah dan disiplin melaksanakan prokes 3S (Selalu jaga jarak, Selalu pakai Masker, dan Selalu cuci tangan setelah melaksnakan aktifitas). Dan jangan lupa saat keluar rumah dengan berkendara kendaraan bermotor selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan sopan saat berkendara.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk selalu mengunakan masker saat melaksanakan tugas baik di jalan maupun pelayanan dikantor dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here