Polsek Benowo Polrestabes Surabaya – Dalam masa Pandemi Covid-19, personel Satlantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dibawah kendali IPDA SUYANTO, Spd. tetap melaksanakan tugas menjamin Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Personel Unit  Satlantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas. Lokasi simpang Tiga Jalan Kandangan Benowo Surabaya. Rabu,(02/12 /2020)

“Keberadaan personel Satlantas Polsek Benowo dilapangan masih merupakan solusi yang efektif pada saat ini. Sesuai tugasnya menjamin stabilitas Kamseltibcar Lantas, antisipasi kemacetan sedini mungkin dan meminimalisir fatalitas serta angka kecelakaan lalu lintas. Dilain sisi sebagai upaya antisipasi Kejahatan Jalanan di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya”, papar Kapolsek Benowo Poltrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim, M.Si. ditempat terpisah

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here