Pelayanan prima terhadap Masyarakat

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum, harus tulus dan ikhlas, Polri dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu terbukti, Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan commander wish, di daerah titik yang dianggap rawan Laka Lantas dan macet yang berada di Sepanjang Jalan Ry. Mastrip Karang Pilang Jumat ( 05/06/2020 ) Jam 06.00 Wib.

Pada saat pagi hari Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melakukan commander wish di sepanjang Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Bahwa saat pagi hari banyak warga yang melaksanakan aktivitas sesuai dengan keperluan masing-masing dengan menggunakan jalan sebagai sarana dan prasarana.

Dengan adanya Anggota Polri di setiap sudut titik yang dianggap rawan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dapat mencegah kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan arus lalu lintas.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi . SH., mengatakan bahwa setiap pagi anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, wajib melaksanakan commander wish, tujuan ditempatkan personil di lokasi tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat”Ungkapnya”

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here