Pelayanan Pos Pagi Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Polsek jambangan polrestabes surabaya dengan keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan sekali pada pagi hari untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas karena pagi hari arus lalu lintas mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan keberangkatan anak sekolah dan masyarakat mulai aktifitas.
Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada pengendara di pagi hari jajaran Personil Polsek jambangan polrestabes surabaya melaksanakan kegiatan pos awal pagi melayani, Rabu (17/06/2020)

Kegiatan pos awal pagi melayani yang dilaksanakan rutin setiap pagi hari bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam memberikan kelancaran arus lalu lintas saat masyarakat beraktifitas pagi hari serta membantu warga masyarakat, anak sekolah dan karyawan pabrik yang ingin menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Adapun titik titik yang menjadi tempat dimana dilaksanakannya pos awal pagi melayani oleh Personil Polsek jambangan polrestabes surabaya diantaranya Simpang 3 rolak karah,simpang empat kebonsari.jembatan palm spring dan lain sebagainya

Pelaksanaan pengaturan pagi pos awal pagi melayani selalu mendapat pengecekan langsung dari Kanit Provos Polsek jambangan polrestabes surabaya Disamping melakukan pengecekan, Kanit Provost juga memberikan himbauan kepada Personil di lapangan supaya selalu waspada, berhati hati tetap fokus pada saat pengaturan arus lalu lintas, bantu dan layani masyarakat supaya arus lalu lintas tetap lancar.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan bahwa dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari selain dapat mencegah kemacetan dan melancarkan arus lalin juga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here