Surabaya – Dalam situasiĀ  merebahnya wabah virus corona (Covid-19), Polrestabes Surabaya memiliki rasa kepedulian dan persaudaraan serta kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat dengan membagikan paket parsel lebaran kepada suporter Persebaya (Bonek Mania).

Polrestabes Surabaya membagikan sebanyak 200 paket parsel lebaran sebagai bentuk tali asih kepada Bonek Mania yang dibagikan ke masing-masing tribun sebanyak 50 paket, tutur AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H, Waka Polrestabes Surabaya, (22/5/2020).

Paket lebaran ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi rasa kepedulian, persaudaraan dan semangat gotong-royong Polrestabes Surabaya kepada suporter Persebaya (Bonek Mania), jelasnya.

Seger Sutrisno menambahkan, pembagian sembako kepada suporter Persebaya ini merupakan suatu kehormatan dan sejarah bagi saya.

“Saya mohon kepada Kapolrestabes Surabaya, kalau bisa agenda seperti ini bisa dilakukan setiap setahun sekali,” kata Mantan Pemain Persebaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dengan adanya pembagian paket sembako ini. Unsur kekompakan merupakan kunci keberhasilan dengan kekompakan dari bawah ke atas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here