Pedagang pasar tradisional Kedurus Karang Pilang Surabaya unjuk rasa.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Anggota Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya, melakukan pengamanan unras dari warga pedagang pasar tradisional dengan cara menutup akses pintu masuk pasar. Senin ( 07/09/2020 ) jam 07.00 Wib.

Unjuk rasa yang di lakukan oleh para pedagang pasar tradisional Kedurus Karang Pilang Surabaya dengan di wakili oleh Hj. Manu selaku koordinator dan perwakilan pedagang pasar yang berada di stand dalam pasar menuntut agar para pedagang pasar yang berada di luar atau pintu masuk pasar tradisional Kedurus Karang Pilang Surabaya, segera di bubarkan dan diarahkan masuk berjualan di dalam pasar karena.
Tidak membayar registrasi dan iuran pasar.
Mengganggu arus lalin menuju area pasar.
Tuntutan tersebut di tujukan ke LPMK Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya

Kanit Intelkam Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Iptu Suwito.SH. memediasi permasalahan dan tuntutan dari warga pedagang pasar tersebut dengan mengawal ketua LPMK untuk memalukan mediasi yang di dampingi oleh Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dengan Babinsa Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas baik terhadap pengguna jalan maupun masyarakat lainnya. Situasi tetap kondusif.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi.S.H. menekankan agar anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bekerja sesuai dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here