Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sambang Kampung Tangguh Karah

Ditengah maraknya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19),personil polsek jambangan polrestabes surabaya sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif memantau wilayah dan terus memberi pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian besar dari Pemerintah Indonesia.

Demikian pula yang dilakukan oleh patroli Polsek jambangan polrestabes surabaya Sabtu (06/06/2020)

Kami tidak henti-hentinya memberi pemahaman agar masyarakat tidak menganggap sepele wabah yang saat ini telah memakan banyak korban jiwa. “Termasuk akan pentingnya penggunaan masker bagi para warga saat melakukan aktifitasnya. ”Tutur Perwira pengawas polsek jambangan polrestabes surabaya Iptu Sugianto

Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah lawan Covid-19 bila tidak ingin tertular dan ingin kembali beraktifitas normal seperti biasanya. Pemutus mata rantai penyebaran virus ini bukanlah pemerintah ataupun tenaga medis namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menekankan kepada para personilnya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu aktif sambang desa binaanya agar terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 sampai wabah ini benar-benar mereda.pungkasnya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here