Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Kamis, 10-09-2020 pukul 22.00 wib Piket fungsi Polsek Benowo patroli dan melakukan sambang pesantren Tangguh di Ponpes Al-Fatich di Jalan Raya Tambak Osowilangun Benowo Surabaya

Piket fungsi Polsek Benowo dipimpin Pawas Kanit Intelkam Iptu I Gusti, NBP melakukan sosialisasi kepada  masyarakat tentang bahasa new normal dirubah menjadi  Kebiasaan Baru. Diingatkan agar kegiatan kumpul -kumpul dibatasi dan harus pakai masker . Kebiasaan baru yg harus kita laksanakan terus dengan menjalan protokol kesehatan seperti cuci tangan sesering mungkin jg merupakan kebiasaan yang  baru. Termasuk jaga jarak harus di laksanakan.

“sambang Pesantren Tangguh Ponpes AL-FATICH memberikan  & menghimbau kepada santri Pondok Pesantren Al-Fatich,   agar pedomani  protokol  kesehatan dan jaga jarak, kesehatan  serta sering cuci tangan setiap habis kegiatan guna  cegah penularan Covid 19 .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here