Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat pada malam hari, personil manyar 11 unit Patwal roda empat Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat bersiaga memberikan pelayanan dan melakukan patroli blue light malam hari  di raya tunjungan guna mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan dan di informasikan untuk kejadian menonjol nihil dan arus lalin sementara masih lancar terkendali.Minggu (29/11/2020)

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat. “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas di malam hari ini ” Tutur Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli antisipasi kemacetan dan antisipasi kejahatan jalanan pada jam jam rawan. Selain melakukan patroli tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di jam rawan serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari.
Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personil Satlantas Polrestabes Surabaya di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian Di Kota Surabaya tidak terganggu.

Dengan mengusung Jarkon CAK TEJO “Cakap, Tertib Jogo Suroboyo”, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, S.I.K., M.Si senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

#satunyaliwanitertibjogosuroboyo, #jogosuroboyo, #satlantaspolrestabessurabaya, #polrestabessurabaya, #caktejo, #cakaptertibjogosuroboyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here