Polrestabes Surabaya– Maraknya kriminalitas di jalanan Patko 803 laksanakan patroli antisipasi kerawanan, Senin (25/05/2020),

Para personil memulai kegiatan preventif kepolisian tepat pukul 02.00 WIB dengan sasaran utama jalur utama lalu lintas Kota Surabaya yang di khawatirkan adanya kerawanan masyarakat.

Peningkatan kriminalitas disebabkan oleh adanya Pandemi Virus Covid-19 yang membuat aktivitas masyarakat sedikit terhambat, sehingga banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaanya.

Adapun kegiatan kepolisian yang dilakukan personil Patko 803 Sat Sabhara yakni pengaturan lalu lintas, pemantauan kerawanan malam hari, patroli dialogis, serta pelayanan masyarakat secara insidentil di masing-masing lokasi patroli.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto menerangkan bahwa dirinya menyebar para personil secara merata di seluruh wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Ada sekitar 17 titik bluelight yang ditempati para personil Sat Sabhara.

Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan warga Surabaya tidak perlu khawatir lagi untuk beristirahat malam di rumah, dan untuk melakukan aktivitas sehari-hari di Pagi harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here