Tribratanews Polres Jember : Memasuki tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jember tahun 2020. Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember, saat ini rutin menggelar patroli harkamtibmas siang dan malam untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Arjasa.

Kegiatan patroli rutin ini melibatkan Personil Polsek Arjasa yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Semeru Tahun 2020. Kegiatan yang di Pimpin Kanit Patroli Polsek Arjasa Aiptu. Madkoeri menyasar Obyek vital, Pusat Keramaian, Pasar Tradisional /Modern, Terminal Dan Titik Titik Rawan Gangguan Kamtibmas. Kamis Malam (01/10/2020).

Kapolsek Arjasa melalui Kasie Humas Aiptu. Hadi Poernomo mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam mencegah segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi ditengah masyarakat dan mengantisipasi kerawanan yang dapat menganggu kelancaran Pilkada Jember Tahun 2020.

‚ÄúSelain melaksanakan patroli malam, tentunya personel juga mengimbau masyarakat Arjasa wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri”, tegasnya.

Lebih lanjut Dia berharap semoga pilkada tahun 2020 ini yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar, aman, damai dan sehat. Tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kecamatan Arjasa”, Pungkasnya. (Humas Arjasa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here