IMM

Kepolisian Sektor Simokerto Polrestabes Surabaya yang tergabung dalam Rayon 1 laksanakan giat Ops Yustisi gabungan yang digelar di jl Pacar keeling bersama dengan Polsek Tambak sari Surabaya. Rabu 14 /10/2020

Berlangsung 10.00 WIB – selesai. Operasi Yustisi gabungan yang berjumlah total 12 personil gabungan Polsek Tambak sari maupun Simokerto tersebut, dipimpin oleh Wakapolsek Tambak sari AKP Sukar bersama dengan Pawas Simokerto. AAP dilaksanakan sebelum pelaksanaan giat di lokasi.

Turut diamankan pelanggar yang tidak patuh protocol kesehatan penggunaan masker : 7orang dan selanjutnya bagi pelanggar PROKES wajib mengikuti sidang Yustisi di Bharadaksa Polrestabes Surabaya yang digelar pada haroi berikutnya.

Ops Yustisi yang digelar tidak lain guna penertiban penggunaan masker di masyarakat yang melintas dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Surabaya. Disamping himbauan tertib Physical Distancing, Social Distancing serta 3 M ( menggunakan masker saat bepergian, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman min. 3 M ) pun tetap kami himbau saat pelaksanaanoperasi Yustisi digelar”. Ujar Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH,S.I.K saat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here