Polrestabes Surabaya – Polsek Mulyorejo polrestabes Surabaya menggelar Operasi Yustisi penindakan disiplin protokol kesehatan di hari ke 3 yang dimulai dari jam 06.00 Wib bertempat di Jl.Ir.H.Soekarno Merr atau tepatnya di depan Kampus C Unair Surabaya

“Hari ini merupakan hari ke 3 dilaksanakan Ops Yustisi Protokol kesehatan oleh 3 Pilar Mulyorejo yang di bak Up oleh satuan atas Polrestabes Surabaya yang berlokasi di Jl.Ir.Soekarno depan kampus C Unair ” Jelas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.,M.Hum yang memimpin giat dimaksud.

Menurut Kompol Enny kegiatan ini dlakukan dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden (Inpres) No.06 tahun 2020 terkait penanganan dan penjegahan penularan Covid-19. Tidak hanya jajaran kepolisian dan Satuan Atas, operasi ini juga melibatkan TNI, Satpol PP dan instansi terkait.

“Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan tindakan berupa penyitaan 2 KTP dan 6 teguran, .” Ujar Kompol Enny

Kapolsek Mulyorejo juga mengatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari sesuai perintah dari Satuan atas sebagaimana Inpres no.06 tahun 2020 dan juga pergub no.02 tahun 2020 tentang perubahan atas peratuaran daerah Provinsi Jawa Timur No. 01 tahun 2019 tentang penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan pelindungan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here