IMM

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-09-2020-inpres-6-Tn-2020.jpg
Apel  gabungan tiga  Polsek  jajaran Polrestabes Surabaya (  Polsek Bubutan, Tambak Sari dan Simokerto) di M ako Polsek Tambak sari yang dipimpin langsung Kapolsek Tambak sari AKP Akay S.I.K. diikuti 25 Personel gabungan TNI dan Pol PP Kecamatan Tambak sari,  di lanjutkan dgn himbauan dan pembagian salinan keputusan Inpres No 6 Thn 2020 selaras dengan Perwali  nomor 33 thn 2020 kepada para pedagang dan pemilik rumah makan di wilayah Rayon 1 agar mentaati  peraturan tersebut untuk menghimbau agar para pengunjung untuk selalu menggunakan masker (Rabu malam, 02/09//2020)

Dilanjutkan dgn  giat  himbauan dan pembagian foto copy  Inpres No 6 Th 2020 yang selaras dengan  SK  Perwali  nomor  :   33  / 2020 tentang Pedoman tatanan Normal Baru  pada kondisi Pandemi virus Corona ( covid 19 ) di 2 sasaran wilayah humkum Tambak sari yaitu RINDU café jl. Tapak siring 30 A dan Warung Emakku jl. Jolotundo No. 03 Surabaya.

Inpres No 6  ini sebelumnya sudah dilengkapi dengan Juknis yang dikeluarkan teranyar berisi pedoman bagaimana prosedur yang harus dilakukan tempat usaha hiburan umum di Surabaya.

Inpres No 6 Th 2020 sudah jelas, tindakan itu melalui teguran lisan, teguran tertulis, paksaan pemerintah bisa penyitaan KTP, penutupan sementara, sampai pencabutan izin,” ungkapnya.

Operasi ini selain diikuti oleh jajaran Kepolisian Polrestabes Surabaya terutama Rayon 1 ( Bubutan Simokerto dan Tambak sari), Koramil, dan Pol PP Kecamatan serta beberapa organisasi juga turut ambil peran, Ujar Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here